Minggu, 01 Agustus 2010

iseng, sepinya hari ini !!

selalu saja gue dilanda kebingungan mau ngapain kalo masuk kerja hari minggu, sedangkan hari biasa aja waktu yang dipake buat bener-bener ngelakuin yang namanya bekerja palingan 1 jam dan sisa 7 jam nya cuma buat main-main aja. bingung harus bersyukur atau malah mengeluh karena tidak diberi pekerjaan yang sesuai. mencoba menikmati saja yang penting gue tetep dapet gaji lahh :)
ini foto-foto tingkah polah penghuni kotak sabun hasil jepretan asal gue make kamera hp :

 laptop Punya Pak Bene yang lagi diservice malahan buat
nonton film keroyokan setiap harinya, bang torus beli DVD filmnya
sadis-sadis semua lagi. gue sampe ga napsu makan :)


 Salah satu model terbaik di Dragon Komputer :) 
tulisan di fotonya atas perintah mas jamul jadi ngamuknya
jangan ke gue ya mas basuki :D
 

ini namanya Pak Yudi, teknisi paling kocak dan sekaligus
empunya kompi butut yang menjadi primadona (soalnya cuma
kompi dia yang ada sambungan internetnya) hahahaha :)
ga ada kerjaan ya online sajalah :)


selalu saja terbahak-bahak melihat 2 orang ini, mereka 
berdua memang betul-betul sangat menghibur kalo gue lagi
dilanda kepenatan yang sangat amat akut :D


yeiiii, itulah hasil dari ketiadaanya yang namanya pekerjaan. yang lain saja bisa menikmati sampai bertahun-tahun mengabdi, guepun juga harus bisa bertahan. mengingat sulitnya mencari pekerjaan di zaman ini, setidaknya sampai kuliah gue selesai dan mendapat gelar S1. hopeless :)

2 komentar:

  1. @anastasia : Pengalaman lo sama nas ma gue, apalagi gue di office? bete setengah mampus :( senengnya kalo pas gajian aja :D

    BalasHapus
  2. sama karena memang kita berada di satu atap perusahaan yang sama. tapi gue bahagia bisa mendapatkan semua kesempatan ini sii dan semua berkat lo :)

    BalasHapus