Rabu, 11 Agustus 2010

Curug Cijalu Subang - jauhnya naujubilahh !!

Hari minggu tanggal 8 Agustus 2010, akhirnya nyampe juga gue dan personil Nimbuzz BTC di Curug  Cijalu yang sudah hapir sebulan menjadi topik hangant di Nimbuzz tepatnya di room bekasi-tambun-cikarang. Keberangkatan dilancarkan dari tempat Kopdar di Bunderan President University kira-kira jam 9an pagi *padahal udah digembor-gembor jam 7 ngumpulnya. Sebelum berangkat, ada pengarahan dari Om Ameet sebagai ketua dan ditambahkan sedikit petunjuk arah jalan oleh A'Pasliem. Setelah itu langsung berangkat !!!

 bukannya pada dengerin malahan pada sibuk masing-masing
gimana pada ga mau nyasar. hahahhah !!


ini dia poto keberangkatan dari cikarang (perasaan yang dipoto
yang pake motor gede doang deh) gue sama Joe ga di sorot
gara-gara cuma make motor mio. huahhh !!

Awalnya gue kira deket, gue sama Joe udah nyanyi-nyayi kegirangan di motor persis kaya orang sakit jiwa yang lagi keabisan obat. Malahan musim ujan mendadak ngilang, ga ada mendung-mendungnya alias panas kering kerontang pokoknya mah. Udah gitu sempet kehilangan jejak juga gara-gara gue yang super ribet minta dipinjemin masket punya Wiwit pacarnya Mas Agung sekaligus tetangga gue :)

Tanpa disangka-sangka, motor yang ditaikin sama Evoy dan kekasihnya Echa mogok gara-gara businya bermasalah. Yang ada di TKP waktu itu gue sama Joe, Wiwit sama Mas Agung dan Iki sama Boim. Yahh mau ga mau harus nunggu kelar dibengkel dulu dah baru lanjut lagi (berhubung gue sama Joe amat sangat tidak mengerti letak lokasi tujuan *hahha). Setelah selesai kita langsung berangkat lagi dan mulailah setan-setan dikepala Joe dateng, bawa motornya kaya lagi abis maling ayam terus takut ketauan *gerrhkkk.
sampai akhirnya di Purwakarta tiba-tiba ada polisi banyak banget deh, kaya lagi ngatur jalan dan nyuruh kita pada belok gitu (diotak gue sama Joe kita cuma disuruh motong jalan ternyata kita digiring ke dalem Polsek dan ada razia) dan kita manut aja. Gue terhenyak si homoku sayang kelupaan ga bawa SIM, matilah kita ditilang *TOLONGGGG dan terpaksa tanggal 13 Agustus gue harus dateng nemenin Joe buat ikut sidang di pengadilan Purwakarta yang kita berdua ga ketahui berada dimana *shiitttt. 
Niat mau seneng-seneng tapinya apes, tapi itu ga bikin gue sama Joe bermuram durja. Kita tetep terlihat yang paling ga waras dari yang laen, apalagi ditambah jalanan yang makin lama makin banyak tikungan lengkap sama tanjakan dan turunan seperti menyambut kita kompak. Joe juga bawa motornya nambah kaya orang ga waras, kalo boleh milih gue mending disuruh naek tornado sepuluh kali deh. huahhh !!
Akhirnya nyampe juga di danau Wanayasa dan kita istirahat disitu buat makan karena udah jam setengah dua belas belom nyampe-nyampe juga katanya masih jauh ternyata *hadehh.


Diemperan danau ini kita menjumpai banyak jajanan dan bisa bikin kantong kempes kalo ga tahan-tahan iman. Selain itu juga banyak pasangan-pasangan berbahagia yang bikin iri, apalagi pas gue lagi jomblo gini rasanya mau gue timpuk pake helm *yaampun
Makan selesai perjalanan lanjut lagi  dan semua personil yang tadinya mencar-mencar udah kembali utuh lagi. Nah, jalanan kali ini udah kecil nanjak banyak tikungannya pula jauh banget deh nyampe ujungnya dan udah nemu ujungannya ternyata kita salah jalan alias udeh nyasar 16KM *gamau mati apa? dan alhasil puter balik lagi arah balik ke danau. Ada kejadian lagi nih, masa Om Adelmy jatoh motornya *anehjatohnya nyebur kedalem selokan sama badan-badannya :(
tapi untungnya ga parah-parah amat sih, puji syukur tiada tara kepada-Nya karena dampaknya tidak begitu parah dan mempengaruhi perjalanan kami.
Lanjut lagi perjalanan, sampai juga di gang menuju Curug Cijalu tapi tetep juga masih jauh menuju ke pembelian tiketnya *lelah. Setelah sampai di pintu pembelian tiket setiap motor yang isinya 2 orang wajib membayar sebesar RP 16.000,-. Nahlo, dari tempat pembelian tiket buat mencapai Curug juga masih jauh cuma bedanya jalanannya setapak dan dikelilingin sama pohon teh. Gue jadi inget, gara-gara kebanyakan ketawa plus perjalanan yang amat sangat panjang gue kebelet pipis karena ga ada toilet yaudeh terpaksa gue nyempil diantara daun-daun teh nan subur *hahhahha berasa aer kencing gue kayak pupuk :)
ini dia hasil foto-foto sementara : 




gue dan Bachtiar Irvanda. Jangan gosip :)
 Iki si laki-laki ganjen :)
 Om Ameet dan Tante. Pasangan Pak Ketua dan Ibu Ketua.

2 komentar:

  1. @anastasia : Nice journey! foto lo di bawah air terjun eksotis bgd nas.wuakakakak =DDD

    BalasHapus
  2. heyy, padahal gue beloman promo lewat YM ternyata lo dah nonggol duluan :)
    jadi pelanggan blog gue aja yank. tetep promo deh guenya :P

    BalasHapus