Minggu, 25 Juli 2010

insomia menghasilkan penyakit baru :(

insomia sudah menjangkiti tubuh gue sebulan terakhir ini, semenjak gue memutuskan untuk putus dari kekasihku tercinta Andy Faesal. rasanya mau tidur cepet aja susahnya minta ampun, rasa lelah letih lesu yang banyak dirasain kebanyakan orang sehabis melakukan rutinitas kerja sehari-hari mendadak hilang dari hidup gue tanpa permisi. 

dan karena insomia itulah gue jadi punya penyakit baru yang amat sangat merugikan diri gue sendiri dan orang banyak *maafin yak karena gue jadi suka molor dimana-mana. baru aja dua hari yang lalu efek dari insomia gue bikin gue syoggg. untuk pertama kalinya gue bisa tidur nyenyak di bus yang ga ber-AC sampai-sampai gue ga nyadar kalau gue udah mengucapkan salam perpisahan sama kantor gue karena gue kebablasan kebawa sampe terminal BLOK-M molornya. huahh !! mana jam kantor udeh mepet banget, niatan mau ngirit buat ngikut bus yang gue naikin puter balik kayaknya ga mungkin terealisasikan. alhasil gue ngejar-ngejar supir KOPAJA yang udeh mau jalan dan untungnya kekejar karena kaki gue yang panjang ini mempengaruhi langkah gue juga. hahaha !! tapi apa mau dikata mau ngebut dan ngepot kaya apa juga gue tetepan aja telah. fiuihh :(

dan hari ini, gue kepagian nyampe kantor 1 1/2 jam lebih cepet *ciieetumben dari biasanya dan faktanya showroom beloman buka. mau dan tidak mau gue harus duduk nunggu di pos security depan showroom sambil merem-merem serasa ga rela tidur di bus kepotong buat naek tangga eskalator yang belom berfungsi *pegell karena masih pagi betul. setengah jam berlalu tiba-tiba gue ngerasa kaya ada yang ngeliatin, ehh ehh ternyata yang empunya singgasana yang lapaknya gue tempatin buat molor dateng dan dia berkata "semalem abis ngeronda ya, mba ? kayaknya ngantuk banget." gue hanya bisa nyengir-nyengir ga bersuara *malubangetdah. yang gue bingung kok bisa gue ketularan virus ngantuknya Anita Septiani alias sii ngantuk. huahh !!

kayaknya mah gue emang harus ngikutin kata-kata emak gue buat nelenin buah markisa tiap hari, tapi yang gue pusingin bukan neleninnya tapi ngudek-ngudek pasarnya buat nyari itu buah dan gue juga harus ngurangin uang buat main-main dan harus diganti sama markisa. fakta yang sangat tidak bersahabat tapi harus segera dijalani kalau penyakit gue ga mau semakin kronis. sambil berdoa semoga si mama ga salah informasi kali ini. hahahahahaha !! 

2 komentar:

  1. @anastasia : Putus cinta membuat dirimu menggila ;) hahhaha. tp lumayan jd punya bahan untuk menambah kreatifitas ;)drpada2?? hehehe. ditunggu cerita selanjutnya yaa ;)

    BalasHapus
  2. iyaa, betul-betul gila. semoga saya segera menemukan penggantinya. mungkin nanti, besok, atau tidak sama sekali dan balik lagi ke dia :(

    BalasHapus