Selasa, 17 Agustus 2010

akhirnya baikan juga --,--

uhuyy.. akhirnya sahabat saya yang saya ceritakan dibawah posting ini baikan lagi sama pacarnya, syukurlah.mereka berdua memang suka membuat kejutan yang suka bikin jantung mau copot *hahahaha. saya selalu akan mendoakan keababilan kalian menjadi suatu proses dimana nantinya kalian akan duduk berdua di pelaminan dan akan memproduksi keponakan-keponakan yang lucu untuk saya. amin (berharap abis baca postingan ini, orang-orang yang bersangkutan memboyong saya ke bioskop buat ditraktir nonton *uhuyy)

walaupun akhirnya saya mendapat makian dari keduanya sewaktu postingan pertama saya tentang mereka berdua harus beredar di dunia maya secara gamblang *padahal ga saya perjelas namanya dan tanpa sensor. mengikuti kisah cinta mereka bagaikan makan kacang rebus di abang-abang yang mangkal kalo lagi ada yang nanggep layar tancep (kalo lagi beruntung dapet kacang yang enak, kalo ga dapet yang pada busuk. persis kaya kalian berdua kalo lagi beruntung romantis, kalo ga beruntung berantem mulu *ampunnn)

ujungannya saya hanya akan terus dan selalu mendoakan kalian semoga kalian bahagia selalu dan cepat-cepat membuatkan saya keponakan, yayayayaya :)
 

4 komentar:

  1. @anastasia : Hanya senyum2 membacanya ;) n Meng-AMINi semua. Semoga si pemilik kisah berakhir Happy Ending ;) begitu jg dengan anda ;)

    BalasHapus
  2. amin juga. tapi kira-kira nontonnya jadi dibayarin ga ya ? hahhaha

    BalasHapus
  3. @anastasia : Diatur aja waktu senggang anda, hahaha =)) Tp semoga anda tidak menjadi obat nyamuk bg mereka, n lekas mencari teman nonton.whahaha =DD

    BalasHapus
  4. dengan senang hati gue rela jadi obat nyamuk, yang penting dibayarin. udeh lama ga di traktir nehh :D

    nontonnya kan dibioskop jadi jelas rame ngapain nyari temen lagi deh :P

    BalasHapus