Selasa, 24 Agustus 2010

kopi dan rokok. abis badan gue !!

hadehh, rasanya sudah beberapa minggu ini gue berasa sendirian. cuma novel-novel yang baru gue beli seminggu yang lalu yang mengiringi setiap malem, ga lupa secangkir kopi dan sebatang rokok *yacuma sebatang (takut keburu nyokap gue dateng menyusup kekamar dan ngegepin langsung anaknya ini mulai nakal) ga tau lagi mau cerita sama siapa, ga tau siapa yang masih bersedia mendengarkan tanpa banyak komentar yang bikin gue tambah ngedrop. hidup ini berasa amat sangat sulit rasanya, sepertinya jarum jam yang berputar ingin lepas dari porosnya. ITULAH PERASAAN YANG GUE RASAKAN SAAT INI !!

teringat beberapa hari yang lalu, si mama ngoprek-ngoprek seisi tas gue pas gue lagi main. pulang-pulang gue harus mendapati malboro black menthol gue gepeng sepertinya sehabis dinjak-injak dan tergeletak pasrah di bawah kolong tempat tidur gue. ASTAGA !!! mama sudah tau semuanya Tuhan, pantas saja gue disambut dengan kata-kata "kapan kamu berhenti ngurusin urusan orang lain, sementara ngurus badanmu saja ga bisa". rupanya arti kata-kata itu,.. lagi-lagi bikin mama kecewa, wanita yang sesungguhnya sangat gue banggakan :(
tapi sungguh gue ga bisa berbuat atau memberikan apa-apa sampai saat ini buat dia, mungkin hanya kesusahan bertubi-tubi yang bisa diingat dari anak perempuannya ini.

yeahh, akhirnya harus nangis lagi dan lagi ketika menyadari semuanya ini. lagi-lagi sepaket sahabat setia yang tak dapat lagi dipungkiri kedasyatannya yang bisa membuat gue tenang, bukan ingin menduakan Tuhan Yang Maha Pemberi termasuk ketenangan. KOPI dan ROKOK !!
entah sampai kapan kebiasaan buruk yang menyenangkan ini bisa mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya. mungkin hari ini, besok, lusa, entahlah.. yang pasti 2 benda mungil nan ajaib itu yang masih setia menemani gue sampai saat ini. batuk-batuk pun udah menjadi teman akrab belakangan ini, mungkin semua itu efeknya, parahhhh...

ditambah lagi babeh gue yang aneh bin ajaib, yang tanpa gue tau salah gue apa dia main diemin gue aja. gue hanya anak perempuan yang berusia 20 tahun dan masih memiliki rasa keingin tahuan yang besar akan dunia ini dan tolong jangan halangi gue untuk alasan apapun. gue memang belum bisa dibilang seseorang yang berhasil, dan tak henti-hentinya meminta support.tolong jangan membuat gue bingung lagi dong !! terlalu banyak urusan lain yang harus gue urus. ngerti sedikit kek :(

terlalu banyak masalah, semakin banyak gue berurusan sama kopi dan rokok juga. tidakkkkkk :( 

2 komentar:

  1. @anastasia : Anas SEMANGAD :D Sayangi dirimu Nak!

    BalasHapus
  2. makasih. tapi sepertinya kata-kata semangat pilihan terakhir yang sulit dijangkau :DD

    BalasHapus