Kamis, 08 Juli 2010

ohh ohh kerjaanku :D

ini dia nama dan logo perusahaan yang bisa ngasih gue handphone baru beserta pulsa-pulsanya, baju baru setiap gajian dan yang pasti duit buat MAIN.

Disini ruangan segi empat ini gue ga pernah sendirian, selalu ada 3 orang manusia *kalo lagi lengkap yang siap sedia membantu para konsumen kalau benda yang dinamakan LAPTOP dan KOMPUTER bermasalah alias rusak, mereka adalah TEKNISI. Mereka adalah salah satu alasan gue tetap bertahan ditempatin di Ratu Plaza. Mereka bertiga biasa kupanggil akrab "Bang Torus, Bang Porman dan Pak Yudi" dua Batak dan satu Jawa. Pasti bisa terbayang bahasanya, hahha*

kalau udah sedikit bosan dengan kotak segi empat alias ruangan service center, gue biasanya main ke ruangan sebelah. ruangan sebelah itu banyak banget yang namanya
laptop sama komputer *yailah, orang SHOWROOM. disebelah adalah salah satu jepretan narsis pas lagi ga ada orang-orang perkantoran di kawasan sudirman dan sekitarnya mampir buat liat-liat laptop, bersantai-santailah akhirnya :D

Yang paling kiri biasa gue panggil mas Toto, sebelahnya Raffy dia
seangkatan gue *kayak sekolah aja, sebelah Raffy ya gue *hihihi dan yang terakhir mba wida namanya.

ini dia meja kerja yang super berantakan dan ga karuan yang abis diberesin tapi ujungnya pasti berakhir berantakan lagi, hahhahah.
dimeja ini semua aktivitas yang namanya kerja gue lakuin. UPsstt, tapi monitor item itu udah pernah meledak dan sekarang diganti sama monitor yang warnanya putih *lebih jadull padahal gue pikir bakalan diganti sama LCD bukan monitor. wuahahahah*
kompi jadull juga belum ada sambungan internetnya, jadi gue mesti ngungsi ke meja Pak Yudi dulu baru bisa menikmati layanan Facebook, Twitter dan jejaring sosial lainnya termasuk Blog ini :)

Yang jelas separuh hari-hari gue diabisin ditempat ini dan berharap tetep bisa bertahan disini sampai batas waktu yang ga ditentuin :) Yeahh !!!

1 komentar: