Sabtu, 10 Juli 2010

mata minus feat ngacooo *JRENGG

pagi yang cerah, saatnya memulai aktifitas. dengan semangat karyawati teladan, gue keluar rumah diiringi backsound lagunya J-Rocks yang judulnya CERIA yang udah mengalun syahduu *pliss jangan lebayy ditelinga melalui sambungan headset. selangkah demi selangkah gue tapaki jalanan perkampungan (maklum rumah saya masih belom tergolong kedalam kategori perumahan). sampai di ujung jalan gue tetep harus nunggu supir yang tiap hari berganti-gantian *supir angkot yang siap sedia nganter gue nyampe terminal dan transit naek bus AC 05 jurusan Bekasi Blok M.

setelah naik bus di jalur yang biasanya gue taikin, aman terkendali rasanya hati ini walaupun sudah dapat dipastikan gue telat lagi hari ini. hahahhah*
ga lama kemudian datenglah si pak supir (rupanya ada supir baru tohh, belom pernah gue liat soalnya) mulai menjalankan busnya. meluncurrrrrr .... !!!
namanya juga bus, ga mungkin nihil ga ada pengamen. bisa-bisa tamatlah dunia persenian jalanan *kayangertiseniaja. akhirnya terdengarlah bait demi bait lagu yang dinyanyiin seniman itu sambil mikir ni gue *lagunya siapa yya ? . akhirnya gue tau juga kalo itu lagu jadulnya sheila on 7. akhirnya seniman selesai bernyanyi dan terjadilah percakapan : gue jadi A, seniman jadi S

A : mas lagunya bagus, ehh suaranya juga ding *nyengir takut digorok
S : ahh bisa aja, emang suka juga ya sama lagu2 lama ?
A : iya, saya salah satu penggemar berat sheila on 7 waktu jamannya SD *nyeploss
S : ??!?!?!??! *pasang muka datar
A : kenapa, mas ?
S : tapi ini lagunya KLA PROJECT mba *menahan tawa
A : ohh gitu yaa *TENGTONG ANDA SALAH
S : yaudah ati-ati aja di jalan mba, biar ga nyasar.
A : naek 05 aja pake nyasar, mas. ada-ada aja (walaupun gue salah nebak lagu, tapi gue ga bakalan salah kalo naik bus mah) hmmm *penghinaan
S : tapi ini bukan ke Blok M tapi ke Grogol, mba.
A : haaahhhhhh ??????

TOLONGGGG !!!! ampuni dosa-dosa hamba-Mu ini Tuhan :(

2 komentar:

  1. nice post :) hahha kocak banget pengalamannya
    gue juga sering nyasar, dan pernah ke sekolah aja nyasar T.T

    BalasHapus
  2. hehehe .
    iyaaa nih shinta .
    begooo banget guenya udah tua juga :D

    BalasHapus