Sabtu, 10 Juli 2010

saat tanggal merah berubah jadi item

namanya juga karyawati, harus mengikuti aturan kerja yang dikasih sama perusahaan tempat bernaung *walaupun suka dillangar sesuka hati dan hari ini yang seharusnya gue janjian nonton sama si mama harus dibatalkan secara paksa karena harus masuk kerja ditanggal merah ini, terpaksa dinyanyiin seriosa pagi-pagi deh sama mama. hemmm* (doi perasaan banget sama film 3hati yang lagi beredar di bioskop setanah air)

parahnya nyampe tempat yang biasa disebut kantor ini, masih sunyi senyap dan gue harus menerima kenyataan kalau pagi ini gue harus jaga sendirian ditemani bejibun pertanyaan dari user yang dateng tanpa ada yang gue paham. alhasil otak gue yang rada-rada cerdas kalo lagi kepepet ini berkata "maaf ya Ibu, Bapak, teknisinya belum dateng kalau mau dateng nanti siang aja atau ga hari senin aja" whooaaaaa *padahal besok kan juga buka. tapi gpp juga sihh, yang penting satu permasalahan selesai. mereka pergi satu persatu dan saya kembali bermain facebook, twitter, dan sambil ngotak-ngatik blog ini. hahhahaha*

beginilah kehidupan gue sehari-hari, selalu memakan gaji buta dari perusahaan rekomendasi teman saya yang kecil dan mungil Theresia Afila *maksih sayang. ada satu lagi yang bikin gue tetap bersemangat masuk hari ini, uang lemburan yang bisa buat beli sebungkus DUNHIL dan KUE PANCONG hahhaha .

SELAMAT BERMALAM MINGGU :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar